Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Pataruman, Uang 250 Juta Ikut Terbakar


JABARCENNA.COM | BANJAR - Rumah salah seorang warga yang bernama Nanang hangus ludes terbakar oleh si jago merah, Sabtu (29/8/2020). Kejadian di perkirakan sekitar jam 16.30 wib, kondisi dalam rumah kosong sedang ditinggal oleh pemiliknya ke luar rumah.

Lurah Pataruman Ading, Babinsa, Babinmas dan Rw.03 lingkungan pataruman hadir melihat kondisi rumah warga yang habis ludes terbakar tidak menyisakan barang sedikit pun.

Ketua Rw.03  Endang Suparmin (55) menyampaikan keterangan kronologis kejadiannya sekitar jam 16.30 wib melihat kepulan asap dari rumah Nanang, Ia bergegas melihat menuju ke rumah Nanang untuk memastikan kepulan asap, jelasnya

Setelah sampai di tempat rumah sodara Nanang, api sudah membesar sontak saja bersama warga disekitar bahu membahu memadamkan api dengan air dengan menggunakan ember untuk memadamkan api.

Namun karena angin kencang api cepat membesar merembet ke seluruh rumah dengan cepat. setengah jam kemudian mobil Pemadam kebakaran datang dengan cepat memadamkan api karena posisi rumah korban sangat padat penduduk dan berdempetan dengan rumah sebelah kiri dan belakang rumah korban rapat.

Dalam kejadian ini rumah Nanang mengalami kerugian puluhan juta dan katanya ada uang yang disimpan di dalam rumahnya ikut terbakar sebesar 250 juta untuk membangun rumahnya.

Anggota Mapolres kota Banjar di terjunkan untuk melakukan olah TKP terjadinya kebakaran.

.Tema