Musda IV Partai Golkar Kota Banjar, Dadang R Kalyubi Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar Secara Aklamasi


JABARCENNA.COM | BANJAR - DPD Partai Golongan Karya kota Banjar mengadakan Musda IV tahun 2020,yang dilaksanakan di Gedung Golkar kota Banjar, Jumat (28/8-2020). Kegiatan tersebut mengusung tema " Membangun soliditas Partai Golkar untuk kemandirian kota Banjar".

Hadir dalam kegiatan Musda IV Partai Golkar kota Banjar tahun 2020, Ketua Umum Partai Golkar Ir Airlangga Hartanto, Ketua Golkar Provinsi Jabar Drs Ade Barkah Surahman M.SI, Ketua Golkar kota Banjar DR. HJ. Ade Uu Sukaesih M.SI, Sekertaris Golkar Provinsi Jabar H.Ade Ginanjar S.Sos, Sekertaris Golkar kota Banjar Drs. Dadang R Kalyubi M.SI dan perwakilan Anggota tiap-tiap Kecamatan.

Sambutan Ketua Golkar kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih M.SI, menyampaikan dari semenjak tahun 1976 sudah 44 tahun mengabdi di kota Banjar sampai sekarang ini, tentunya kita tidak bagaimana usia ini kita manfaatkan sebaik-baiknya dimana kita berada di Partai Golkar ini,

Untuk membangun Negara, membangun kota Banjar baik laki-laki saya kemarin kemarin yang datang di tempat yang disebut, Untuk apa kita ini kita berbakti untuk negara teman-teman semuanya untuk itu membantu ah dengan niat yang baik niatnya niatnya kita sampaikan ini kan diri jiwa ini terbaik di perjalanan ini namanya cinta kepada kita karena harus diuji dulu nah ini ujian tapi yang terpenting solusi-solusi dan kita percaya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala bukakan pintu hatinya untuk selalu selalu selalu menghargai orang lain itu pertama selama Musda ini saya harus mempertanggungjawabkan bersama sekjen agar Golkar lebih solid lagi kedepannya.

Perwakilan dari Sekertaris Provinsi Jawabarat Ibu Neneng yang sekaligus membuka acara Musda IV kota Banjar menyampaikan mengapresiasi kan kepada Ibu Ketua Partai Golkar kota Banjar membawa partai sampai ke pintu gerbang dan membawa kader kader ke pembangunan dan kemajuan kota Banjar.

Hasil dari pada Musda IV Golongan Karya kota Banjar tahun 2020 menetapkan Drs. Dadang R Kalyubi menjadi Ketua Umum Partai Golkar kota Banjar dengan masa jabatan 2020 sampai dengan 2025.

.Tema