Tim Sintelad Gelar P4GN, 50 Prajurit Kodim 0613/Ciamis Di Tes Urin Hasilnya Negatif

JABARCENNA.COM | CIAMIS - Tim Sintelad melaksanakan P4GN dan Tes Urin kepada prajurit Kodim 0613/Ciamis beserta jajarannya, Selasa (11/8/2020) bertempat di Aula Mako Kodim 0613/Ciamis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0613/Ciamis Czi.Dadan Ramdani S.Sos, Ketua Tim Sintelad Letkol Inf M.Roni Sulaeman S.E, Pengawas dari Puskesad Mayor Ckm Sukardi, Pengawas dari Puspomad Mayor Cpm Muhammad Natsir, Kasdim 0613/Ciamis Mayor Inf Nurohman.

Dandim 0613/Ciamis Czi. Dadan Ramdani S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada tim dari Sintelad ke Mako Kodim 0613/Ciamis, "kami seluruh Prajurit siap untuk melaksanakan tes Urine yang dilaksanakan sesuai dari program dari Sintelad" ucapnya.

Ditempat yang sama dikatakan Ketua tim P4GN pihaknya menyampaikan bahwa Kegiatan P4GN ini rutin dilaksanakan setiap triwulan. "kegiatan ini tidak berubah hanya di laksanakan secara acak. untuk diketahui pelanggaran Narkoba triwulanan pertama ada 8 kasus" terangnya

Saya selaku Ketua tim P4GN berharap di wilayah Kodim 0613/ Ciamis ini tidak ada yang memakai narkoba atau terlibat dengan narkoba. Kita harus sering mengingatkan dan menjaga kepada semua Prajurit agar terhindar dan tidak memakai narkoba, karena narkoba merupakan pelanggaran berat dan Hukumnya bisa di pecat.

"Terimakasih kepada Dandim 0613/ Ciamis atas waktu yang diberikan kepada kami sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar"pungkasnya

Di akhir kegiatan dilaksanakan Tes sample urine kepada 50 personel prajurit Kodim dan Jajarannya secara acak dan hasil tes urin semuanya Negatif


.Tema/Pendim 0613.

CIAMIS - Tim Sintelad melaksanakan P4GN dan Tes Urin kepada prajurit Kodim 0613/Ciamis beserta jajarannya, Selasa (11/8/2020)