ARISAN PIA SEBAGAI WADAH MENINGKATKAN TALI SILATURAHMI

JABARCENNA.COM | TASIKMALAYA - Guna meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan solidaritas sesama Anggota PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I, salah satunya dengan mengadakan kegiatan arisan PIA, bertempat di Gedung Rukandi, Rabu (16/09-2020).

Kegiatan arisan PIA tersbut dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata Ny. Erwina Ali Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, ”Kegiatan tersebut merupakan salah satu wadah untuk meningkatkan tali silahturahmi diantara kita semua, sebagai isteri seorang Prajurit kita harus mampu mendukung tugas-tugas suami salah satu mengurus keluarga dengan baik, agar tugas suami selaku seorang Prajurit dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, jelasnya.

Saya selaku Ketua Pia AG Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata berpesan kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini bahwasannya ditengah maraknya pandemi covid 19 agar dapat menjaga kesehatan keluarga supaya terhindari dari penyebaran virus covid 19 dan juga harus bersikap adil dan seimbang antara mengurus Organisasi dan mengurus keluarga. ujarnya

Selain anggota PIA Ardhya Garini Cab. 7/D. I Lanud Wiriadinata juga dihadiri Wara Lanud Wiriadinata, Ibu-ibu PNS dan diisi ceramah tentang pencegahan Virus Covid 19 serta kanker serviks dari Kakes Lanud Wiriadinata Letda Kes dr. Rr.Arienta Yusitasari, pemberian Cinderamata kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang berulang tahun serta ibu-ibu yang suaminya purna tugas.

.Tema