Datangi Bank BRI, Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Prokes Kepada Nasabah


JABARCENNA.COM | BANJAR - Kapolres Banjar bersama Personil Polwan Polres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Nasabah Bank BRI.

Berlokasi di Bank BRI Cabang Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personil Polwan dan Personil Polres Banjar datangi Bank BRI cabang Banjar, Kamis (22/10-2020) Pagi

Terpantau di lapangan beberapa nasabah yang sedang mengantri di sekitaran bank BRI, menurut informasi yang dihimpun antrian tersebut nasabah penerima bantuan dari Pemnerintah yang disalurkan melalui Bank BRI/

Terpantau Personil Polwan sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para nasabah yang sedang mengantri, 

"Ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu, Memakai masker, mencuci tangan, dan mengjaga jarak, serta tidak berkerumun" ucap salah satu personil Polwan melalui pengerah suara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan dirinya mengapresiasi terhadap Bank BRI yang telah menyiapkan sarana tempat duduk yang bagi para mengantri dengan jarak yang diatur agar tidak terjadi kerumunan.

"Kami apresiasi kepada Bank BRI yang telah menyiapkan tempat duduk bagi para nasabah yang telah diatur jaraknya, namun untuk petugas Security tetap pantau dan amankan jangan sampai terjadi kerumunan" ucap Kapolres Banjar.

Selain itu Personil Polwan membagikan masker kepada warga dan petugas parkir di sekitaran Bank.

.Tema