Jelang Long Weekend, Polres Banjar Bersama TNI dan Instansi terkait Gelar Apel Siaga


JABARCENNA.COM | BANJAR - Dalam menghadapi Long Weekend (libur panjang) atau cuti bersama dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis tanggal 29 Oktobber 2020, Polres Banjar Polda Jabar laksanakan Gelar Apel Siaga di Mapolres Banjar Jl. Siliwangi No.145 Purwaharja Kota Banjar, Senin (26/10).

Apel Kesiapan Siaga yang diikuti oleh Personil Subdenpom III/2-4 Banjar Pangandaran, Personil Koramil Kodim 0613/Ciamis, Personil Polres Banjar, Personil Sat Pol PP, dan Personil Dishub Kota Banjar tersebut berbarengan dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2020.

Dalam Amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan menjelang menghadapi long weekend ini perlu kesiapan dan antisipasi pengamannya, baik jalur mudik dan balik maupun jalur wisata. 

"Persiapkan kekuatan personil dan sarana serta prasarana pendukung lainnya, antisipasi jalur-jalur mudik maupun jalur wisata" ucap Kapolres Banjar. 

Dalam apel kesiapan tersebut Kapolres Banjar secara simbolis menyerahkan perlengkapan penunjang tugas yakni helm dinas dan jas hujan kepada personil.


.Tema