Kapolres Banjar Pimpin Upacara Serah Tetima Jabatan, Kompol Ade Najmulloh Pindah Tugas


JABARCENNA.COM | BANJAR - Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat di lingkungan Polres Banjar yang dilaksanakan di Mapolres Banjar, Selasa (27/10-2020).

Upacara diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Banjar serta Para Perwira, serta seluruh personil Polres Banjar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Adapun Pejabat Polres Banjar yang pindah tugas yakni Kompol Drs. Ade Najmulloh pindah tugas sebagai Kanit 2 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Jabar, AKP Usep Supiyan, S.H.,M.M. pindah tugas sebagai Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta, AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP. pindah tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Ciamis, dan Iptu Achmad Daryanto, S.IP.,M.M. yang sebelumnya menjabat KBO Intelkam Polres Banjar. 

Kompol Drs. Ade Najmulloh yang sebelumnya menjabat Wakapolres Banjar selama 4 tahun, menyerahkan jabatannya kepada Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd, yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalgar Bagren Polrestabes Bandung, selanjutnya Kasat Reserse Narkoba yang sebelumnya dijabat oleh AKP Usep Supiyan, S.H.,M.M. menyerahkan jabatannya kepada AKP IGN Wahyu Agung MG., S.E., yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Jabar, Kapolsek Pataruman sebelumnya dijabat AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP. menyerahkan jabatannya kepada kepada Iptu Achmad Daryanto, S.IP.,M.M. yang sebelumnya menjabat KBO Intelkam Polres Banjar. 

Dalam amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan selamat dan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, yang telah berkontribusi dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polres Banjar, ucapan selamat datang kepada para pejabat baru serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Banjar, "Sertijab di lingkungan Polri ini mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk mengingkatkan kualitas kinerja Organisasi' Ucapnya.

Regenerasi Kepemimpinan Baru, lanjut Kapolres Banjar diharapkan dapat membawa ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

"Hatur nuhun kepada Kompol Ade, AKP Usep, dan AKP Cecep atas dedikasinya selama berdinas di Polres Banjar, dan selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakapolres dan Kasat Narkoba serta Kapolsek Pataruman yang baru" Kata Kapolres Banjar.

Upacara Sertijab ditutup dengan ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

.Tema