Petugas TP3KC Kota Banjar Laksanakan Operasi Yustisi Pada Malam Hari, Serta Imbau 3M 1T


JABARCENNA.COM | BANJAR - Personil Gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub, Serta BPBD di Kota Banjar yang tergabung dalam TP3KC laksanakan Operasi Yustisi pada malam hari secara mobile di sekitaran Alun-alun Kota Banjar dan Jalan Letjen Suwarto. Sabtu malam (24/10/2020)

Operasi yang dipimpin oleh Perwira Asistensi AKP Purwadi, S.H.,M.A.P. tersebut selain menindak para pelanggar protokol kesehatan, dirinya bersama tim secara mobile memantau pertokoan yang berada di jalan Letjen Suwarto, untuk mengecek sarana yang mendukung protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitaizer, pengecek suhu, dan penanda antri. 

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan operasi yustisi yang dilakukan setiap hari baik siang maupun malam tersebut, untuk terus menegur, mengingatkan dan meningkatkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Kami tanpa lelah terus melakukan upaya-upaya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari imbauan 3M dan 1T sampai dengan operasi yustisi ini, karena covid-19 ini belum ditemukan obatnya, 3M dan 1T ini langkah terbaik terhindar dari covid-19" ujarnya.

Selain itu, tim menyasar para pelaku usaha yang berjualan di Alun-alun Kota Banjar, sampaikan Imbauan protokol kesehatan 3M dan 1T.


.Tema