563 Warga Desa Sukamaju Terima BST Kemensos Tahap 8


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Sebanyak 563 warga Desa Sukamaju terima Bantuan Sosial Tunai Kemensos tahap 8. 

Bertempat di Aula Desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit para warga penerima bantuan berkumpul guna mengambil bantuan sosial tersebut.

Kepala Desa Sukamaju, Sihabudin mengatakan, Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos ini adalah tahap ke 8 dan kita salurkan kepada 563 penerima manfaat, semula jumlah penerimanya sebanyak 583 orang namun kini berkurang 20 orang, ucap Sihabudin saat ditemui jabarcenna.com, Rabu (24/11)

Mudah-mudahan lanjutnya, dengan adanya bantuan ini bisa memperbaiki perekonomian yang ada di Desa Sukamaju, tuturnya

Pihaknya berharap kedepan mudah-mudahan setelah adanya bantuan ini warga masyarakat bisa mandiri dan Covid-19 ini bisa cepat berlalu. Dan tetap untuk selalu di sampaikan kepada masyarakat, untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu mengingat 3M yang mana mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Imbuhnya. 

Ditambahkan Serda Agus Karlan mengungkapkan, saya selalu menghimbau dan tetap mengingatkan kepada warga masyarakat binaan untuk tetap menjaga pola makan dan juga berolahraga. Dan tak lupa untuk yang Muslim agar jangan meninggalkan kewajiban Sholat 5 waktu, karena Hikmah dari gerakan sholat itu mengandung unsur olahraga dan jiwa yang luar biasa Dahsyatnya. Ungkap Agus

Sementara Aiptu Asep Makbul selaku Babinkabtibmas Desa Sukamaju mengucapkan terimakasih untuk Pemerintah khususnya Kemensos yang telah menyalurkan Dana BST tahap ke 8 ini, Semoga BST ini Dapat bermanfaat Bagi warga, dan sekaligus juga saya harapkan untuk warga penerima manfaat Dana BST ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, dalam arti kata, jangan salah gunakan pemberian Pemerintah ini untuk hal-hal yang tidak bermanfaat. 

Tetap jaga kesehatan dengan mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah pusat yang disosialisasikan oleh segenap aparatur pemerintah disini yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan. Pungkasnya


.Suhendi/Sri.N