Baksos TNI-Polri, Kapolres Banjar Lepas Rombongan Bhabinkamtibmas-Babinsa Guna Bagikan Ratusan Paket Beras dan Sembako


JABARCENNA.COM | BANJAR - Berlokasi di Mapolres Banjar Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melepas rombongan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk menyalurkan bantuan berupa beras dan sembako kepada warga Kota Banjar yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (30/11-2020).

Sebanyak 50 personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa se wilayah hukum Polres Banjar berangkat dengan masing-masing membawa 25 kg beras. 

Dengan didampingi Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd bersama Pejabat Utama Polres Banjar, Kapolres Banjar secara simbolis melepas rombongan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyalurkan bantuan tersebut ke wilayahnya masing-masing.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. setelah melepas rombongan tersebut mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan bantuan dari Mabes Polri untuk disalurkan di setiap wilayah Polres jajaran.

"Ya, bantuan sembako yang bersumber dari Mabes Polri tersebut kami salurkan kepada warga masyarakat kota Banjar yang terdampak Covid-19" Ucap Kapolres Banjar.

"Dalam kegiatan ini kami menyalurkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai bentuk Sinergitas Kami TNI - Polri" Pungkas AKBP Melda.


.Tema