180 KPM Desa Sukamaju Menerima Dana Bansos Pemprov Jabar Tahap Ke.4


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Bansos Pemprov Jawa Barat tersalurkan di desa Sukamaju Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi. Sebanyak 180 Keluarga Penerima Manfaat terima uang sebesar 100 ribu per kepala keluarga.

Kepala Desa Sukamaju, Shihabudin saat di temui di tempat kerjanya, Senin (28/12) mengatakan pihaknya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagaimana bantuan sosial yang tahap ke 4 ini sudah tersalurkan.

Dirinya mengharapkan bantuan uang sebesar 100 ribu tersebut dapat berguna dan bermanfaat bagi para penerimanya.

Dalam pembagian bantuan tersebut dihadiri pula Babinkabtibmas Desa Sukamaju Aiptu Asep Makbul.

Dikatakan Aiptu Asep Makbul "syukur Alhamdulillah dalam Acara Perealisasian Penyaluran Dana Bansos dari Pemprov Jawa Barat Tahap Ke.4 Ini, Warga Masyarakat Desa ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai yang dianjurkan yaitu dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan minimal 20 menit sekali. Pungkas Aiptu Asep Makbul.

Hal senadapun dikatakan oleh Babinsa Desa Sukamaju Sersan Dua Agus Karlan Dalam Wawancaranya mengatakan, Saya selaku Babinsa Desa Sukamaju tetap memberi arahan kepada warga Desa Sukamaju untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai masker. 

Harapan saya semoga perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berupa Dana Bansos ini dapat digunakan oleh penerima manfaat dengan sebaik-baiknya. Ujar Karlan


.Suhendi/Sri.Nenkli