Forkopimda Kota Banjar Gelar Rapat Lintas Sektoral Jelang Pengamanan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021


JABARCENNA.COM | BANJAR - Berlokasi di aula Somahna Bagja Dibuana Setda Kota Banjar digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral menjelang pengamanan Hari raya Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Hukum Polres Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Walikota Banjar Dr. H. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Dandim 0613 diwakilkan Pabung Wilayah Kota Banjar Mayor CZI Budi Aryanto, serta Kajari yang diwakilkan Kasubsi Sospol Amalludin Hambali, S.H. dan Dinas terkait, Ketua FKUB Kota Banjar, serta tamu Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak. Selasa (15/12).

Dalam sambutan dan arahan Walikota Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. menyampaikan melalui kegiatan ini berharap kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan ini bisa sinergi untuk melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19,

"Sekarang ini penyebaran Covid 19 diwilayah Kota Banjar meningkat di wilayah Kec. Langensari dalam hal penerapan prokes kesehatan kesadaran masyarakat masih kurang, ditandai dengan masih ada masyarakat keluar rumah tidak menggunakan masker" ucap Walikota Banjar.

Dalam sambutannya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyampaikan Perayaan tahun Baru 2021 ditiadakan karena berpotensi menimbulkan kerumunan, serta Perayaan Natal di Gereja gereja harus mematuhi protkes yg ketat dengan jumlah hadir disesuaikan protkes penanganan Covid 19.

"Kegiatan Rakor ini adalah agenda tahunan untuk persiapan menghadapi pengamanan natal dan tahun baru, namun untuk tahun ini kita dalam masa Pandemi covid 19 harus tetap mengutamankan kesehatan dan keselamatan, dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melakukan 3M dan 1T protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19" kata Kapolres Banjar.

.Tema