Kapolres Banjar bersama Forkopimda Gelar Tactical Wall Game Jelang Pengamanan Nataru


JABARCENNA.COM | BANJAR - Demi Terciptanya Sinergi dan Koordinasi yang Baik antar instansi, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. beserta jajaran bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si dan Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi. Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P. beserta Forkopimda Kota Banjar gelar Tactical Wall Game (TWG) di Halaman Mapolres Banjar setelah pelaksanaan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya tahun 2020. Senin 21/12-20.

Dalam pelaksanaan TWG tersebut Kapolres Banjar menjelaskan teknik, situasi, dan pembagian tugas personel di lapangan, kemudian secara teknis Kabagops Polres Banjar menjelaskan penempatan personel baik di Pos-pos maupun di objek-objek yang perlu untuk diamankan.

Kemudian masing-masing Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) menjelaskan tugas Pokoknya masing-masing di depan para Forkopimda dan peserta TWG yakni Wakapolres Banjar, Para Pejabat Utama Polres Banjar, serta Para Perwira.

Setelah pelaksanaan kegiatan TWG tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam TWG ini menjelaskan secara rinci bagaimana teknis serta cara bertindak, serta pembagian tugas masing-masing personel yang ditempatkan di lapangan nanti.

"Tentunya ini (TWG) untuk menyamakan persepsi, agar pada pelaksanannya nanti masing-masing instansi yang terlibat dalam pengamanan Operasi Lilin Lodaya tahun 2020, serta masing-masing personel sudah mengerti dengan tugasnya" Ucap Kapolres Banjar.

.Tema