Kapolres Banjar Cek Kesiapan dan Beri Bekal Kesehatan Personel Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020


JABARCENNA.COM | BANJAR - Untuk memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Lodaya 2020 Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. cek masing-masing Pos Pam di wilayah hukum Polres Banjar, Minggu (27/12).

Diawali melaksanakan pengecekan pos pam di alun-alun Langensari, kemudian pos Pam Jalan Buntu, Alun-alun Kota Banjar, dan Pos Pam Terpadu di wilayah Hukum Polsek Purwaharja. 

Di sana Kapolres Banjar menyampaikan arahan kepada para personel gabungan yang terdiri dari Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, Dishub, dan BPBD Kota Banjar, untuk selalu waspada terhadap situasi di sekitaran Pos Pam khususnya. 

"Alhamdulillah sinergitas TNI Polri dan Pemkot Banjar dan instansi terkait di Kota Banjar terjalin dengan baik, salah satunya Pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Lodaya 2020" ucap Kapolres Banjar. 

Selain itu Kapolres Banjar memberikan dukungan Bekal Kesehatan kepada Personelnya yang melaksanakan tugas Operasi Lilin Lodaya 2020 berupa Vitamin, masker, hand sanitaizer.

"Ya, ini sebagai bentuk kepedulian Kesatuan terhadap Personel, selain fokus terhadap pengamanan, personel pun harus tetap Kami perhatikan, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 ini" kata Kapolres Banjar.

.Tema