Kasat Sabhara Polres Banjar bersama Personel Patroli Kontrol Gereja di Wilayah Hukum Polres Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR - Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Banjar Iptu Helmizar, S.I.P. bersama KBO Sat Sabhara serta Personel Sat Sabhara Polres Banjar melaksanakan patroli ke Gereja di wilayah Hukum Polres Banjar, Kamis 24/12-2020

Selain menyambangi Gereja yang berada di wilayah Hukum Polsek Langensari, Patroli tersebut juga sambangi Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 dan Stasiun Kereta Api Kota Banjar.

Dalam kegiatan Patroli yang menggunakan kendaraan roda tersebut sambangi kantor dan gudang Bulog Kota Banjar, pastikan situasi keamanan di area Bulog tersebut.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan patroli tersebut dilakukan secara rutin, untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kota Banjar.

"Selain melaksanakan patroli roda empat yang dilakukan secara rutin, kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor ini pun ditingkatkan demi berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat" Ucapnya.

.Tema