AKBP Melda Yanny, Pimpin Peringatan HUT Satpam


JABARCENNA.COM | BANJAR - Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi No 145, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin peringatan hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) dengan diikuti oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar, Perwakilan Pemkota Banjat, Pinca BRI Kota Banjar dan Para Personel Satpam se-Kota Banjar. Senin (25/1/2021).

Tema HUT Satpam ke 40 ini yakni Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi yang Membanggakan dan Bermartabat, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Saya selaku Kapolres Banjar mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Satpam yang ke-40 kepada seluruh Personel Satpam dimana pun bertugas, dalam momentum ini kiranya dapat dijadikan sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja Satpam" Ucap Kapolres Banjar dalam sambutannya.

"Sebagai informasi Kapolri ke-8 yakni Jenderal Polisi (Purn) Prof. Dr. Awaludin Djamin, M.P.A. merupakan Bapak Satpam Indonesia, kita sama-sama doakan Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT" kata Kapolres Banjar. 

Dalam sambutannya juga Kapolres Banjar mengimbau untuk tetap jaga kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 dan Satpam menjadi pelopor dan garda terdepan dalam memutus penyebaran covid-19 terhadap karyawan maupun masyarakat di lingkungan kerjanya, tingkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya.

(Tema)