Kades Tanjungkerta Lantik Kaur Perencanaan, Begini Harapannya



JABARCENNA.COM | KUNINGAN - Pemerintahan Desa Tanjungkerta Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan gelar Pelantikan terhadap Meli Melinda Yanti selaku Kaur Perencanaan Desa Tanjungkerta, Rabu (20/1/2021).

Pelantikan di Pimpin langsung Kepala Desa Tanjungkerta, Iwan Febri Suandi. 

Dalam pelantikan tersebut, Pemdes Tanjungkerta mengacu kepada aturan Permendagri No 84 Taun 2016 Pasal 12 dimana status Desa naik dari Desa swadaya menjadi Desa swasembada. Dengan dilakukannya pelantikan terhadap Kaur Perencanaan tersebut guna memenuhi kuota sebagai Desa swasembada di Desa Tanjungkerta Kecamatan Karangkancana Kabupaten Kuningan.

Menurut Kepala Desa Tanjungkerta, Iwan Febri Suandi, menerangkan, Kini dengan diangkatnya Saudari Meli Melinda Yanti sebagai Kaur Perencanaan di Desa Tanjungkerta, kini jajaran Pemerintahan Desa sesuai jumlah perangkatnya sudah lengkap.

Dengan bertambahnya perangkat Desa, ucap Kades, "Diharapkan kedepannya kinerja Perangkat Desa bisa membawa lebih maju lagi. Terutama Masalah Pelayan ke Masyarakat karena menjadi fokus yang sangat diutamakan dalam Pemerintahan Desa".pungkasnya

(Iwan/Bby)