Nyalip dan Hilang Kendali, Minibus Tabrak Trotoar hingga Terbalik


JABARCENNA.COM | CIREBON - Lalu Lintas di Jalan Raya Sisingamangaraja (depan RS Pelabuhan) Kel. Panjunan Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon mengalami macet panjang sekitar pukul 11.50 wib. ini buntut adanya kecelakaan antara dua unit minibus saling bertabrakan. 

Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik.M.H menjelaskan, kecelakaan ini diduga akibat sopir kehilangan kendali kendaraannya. 

"kecelakaan terjadi pada pukul 11.50 wib yang mana kronologis kejadian tersebut pengemudi kendaraan Minibus Toyota Avanza No.pol : E 1250 CJ yang dikemudikan oleh WINOTO datang dari arah lamer cemara menuju BAT (utara menuju selatan), setibanya di TKP mendahului kendaraan yang ada didepannya, diduga sang sopir kurang menguasai laju kendaraannya sehingga menyerempet kendaraan minibus daihatsu sigra No.pol : E 1380 CF yang berada didepannya pada disisi kiri dan kemudian oleng ke kiri dan menabrak trotoar dan terbalik" kata AKP Habibi 

Arus lalu lintas sempat terganggu dan alami kemacetan, sampai kepada proses olah TKP dan sebagaimana kedua kendaraan yang mengalami tabrakan tersebut kita bawa dan amankan di unit laka lantas Res cirebon kota." Jelas Akp Habibi. 

Ditambahkan Kasubbag Humas, bahwa saat berita ini diturunkan telah terjadi kesepakatan oleh kedua belah pihak dan keduanya menyadari kecelakaan ini sebagai musibah dan segala kerugian ditanggung oleh masing-masing pihak yang dituangkan dalam pernyataan bersama. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.


(Mila)