Polres Cirebon Kota Tempelkan Stiker 'Ayo Pakai Masker' di Angkot


JABARCENNA.COM | CIREBON - Stiker bertuliskan 'Ayo Pakai Masker' dibagikan dan ditempel di beberapa kendaraan angkot yang berada di wilayah Cirebon oleh pihak Kepolisian.

Penempelan stiker tersebut dilakukan guna melaksanakan program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan memberikan sosialisasi dengan menggunakan media stiker.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama S.Ik.M.H saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan adanya kegiatan pemasangan stiker, "ya, memang benar, kami dari sat lantas polres Cirebon kota mencoba untuk memberikan himbauan secara tidak langsung kepada masyarakat dengan menempelkan Stiker "AYO PAKAI MASKER" kepada kendaraan dalam hal ini khususnya kendaraan angkot, ucap AKP Habibi

Mengapa memilih kendaraan angkot,  ucapnya, "karena kendaraan angkot adalah paling banyak mengangkut orang dan tidak saling kenal, dengan membaca stiker yang kami pasang, diharapkan masyarakat akan sadar untuk menggunakan masker khususnya dan menjaga kesehatan diri pada umumnya". Ujar AKP Habibi

Dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Jln. Siliwangi Kota Cirebon. Minggu (24/01/2021), dihadiri pula oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawa S.H, S.Ik, MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.Ik.M.H, Kanit Dikyasa Polres Cirebon kota IPTU Zaitun, SH. dan Anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Cirebon Kota.


(Mila)