Walikota Banjar, Dandim 0613/Ciamis, dan Kapolres Banjar Pimpin Apel Besar dalam Rangka Perpanjangan PPKM Lanjutan


JABARCENNA.COM | BANJAR - Berlokasi di Halaman Pendopo Kota Banjar, Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi. Dadan Ramdani, S.H.,M.A.P. dan Kapolres Banjar Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel besar dalam rangka Sosialisasi Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB Proposional lanjutan kedua di Kota Banjar. (26/1) 

Peserta apel terdiri dari Danramil se kota Kanjar, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Camat se kota banjar, dan Lurah se kota Banjar, serta Kuwu se kota Banjar tersebut dihadiri juga oleh Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, Ketua DPRD kota Banjar, Kadishub kota Banjar, Kasatpolpp kota Banjar, Kalak BPBD kota Banjar, Dinas Kes kota Banjar, dan OPD se kota Banjar. 


Dalam arahannya Walikota Banjar menyampaikan bahwa PPKM atau PSBB Proposional ke 2 diperpanjang mulai tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan 8 Februari 2021. 

"Pelaksanaannya harus lebih serius lagi, pelanggar harus ditindak tegas, dan waktu PPKM dibatasi sampai dengan Pukul 20.00 Wib" Ucap Walikota Banjar 

Sebagai informasi Bahwa PPKM tingkat Proponsi Jawa Barat pada tahap pertama yang diberlakukan hanya 20 Kabupaten/Kota, sedangkan Pada PPKM tahap kedua ini seluruh Kabupaten/kota se-Jawa Barat sebanyak 27 diberlakukan PPKM tahap kedua ini. 

"Saya Ucapan terimakasih kepada TNI - Polri, Sat Pol PP, dan Dishub yang sudah melaksanakan kegiatan PPKM tahap 1 dengan semangat, tingkatkan lagi pada pelaksanaan kegiatan PPKM tahap kedua ini" Kata Kapolres Banjar. 

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan siap mendukung PPKM tahap kedua ini, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan PPKM tersebut secara rutin. 

"Sebelumnya pada PPKM tahap pertama Kami selalu sinergi dengan TNI Pol PP maupun Dishub selalu melaksanakan penertiban dan imbauan serta sosialisasikan PPKM, dengan diberlakukannya kembali PPKM tahap kedua ini, masyarakat dapat lebih mematuhi PPKM tersebut" Ucap Kapolres Banjar.

.Tema