Ditinggal Beli Makanan, Rumah Milik Warga Pataruman Dilalap Si Jago Merah


JABARCENNA.COM | BANJAR - Rumah milik salah seorang warga Aep Mulyana (48) Lingkung Pataruman Rt03 Rw12 Kelurahan Pataruman Kecamatan Pataruman yang tuna rungu rumahnya habis di lalap si jago merah, Senin (8/2/2021) sekitar jam 18.30 wib. 

Kronologi kejadiannya ketika Aep ditinggal oleh istri dan anak nya keluar rumah untuk beli makanan, Aep berada di rumah sendirian, aksi mata ibu Lilis setelah selesai melaksanakan sholat magrib keluar rumah melihat api sudah membesar di rumah Aep dan mendengar ada letupan dua kali sontak saja berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan api di rumah Aep. Ucapnya


Warga bahu membahu memadamkan api dengan menyiramkan air dengan menggunakan ember. Selang beberapa menit BPBD dan Unit Pemadam Kebakaran kota Banjar tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman api.

Anggota Polsek Pataruman pun terjun langsung ke lokasi kejadian untuk mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP terjadinya kebakaran.menurutnya Aep mengalami kerugian puluhan juta rupia, untuk sementara ini pihak Kepolisian masih melakukan olah TKP sebab terjadinya kebakaran.

.Tema