DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Peringati HUT Yang Ke-13


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Peringatan hari jadi Partai Gerindra yang ke-13 diadakan di Aula kantor Sekretariat DPC Gerindra kota Sukabumi pada hari Sabtu tanggal (6/2/2021)

Saat diwawancarai Ketua DPC Partai Gerindra kota Sukabumi Dedi R Wijaya,SE,M.M. mengatakan, sesuai dengan Jargon peringatan HUT Gerindra yang ke-13 adalah Perkuat Diri Membangun Negeri dengan arti jagalah pertama kesehatan diri kita, apalagi di situasi pandemi COVID-19 ini para Kader Gerindra, para pengurus semuanya dan Masyarakat kota Sukabumi harus menjaga diri, perkuat diri agar tetap sehat, tetap bisa bekerja tetap bisa berusaha bisa berjuang untuk kepentingannya sesuau profesionalnya masing-masing. 

Saya berharap Partai Gerindra tetap menjadi Partai yang besar Partai yang jaya terutama kita harus solid diantara semua pengurus maupun semua kader, karena tanpa solidaritas tidak mungkin Partai ini menjadi besar. 

Untuk prokes kita sudah siapkan didepan tempat cuci tangan, selalu memakai Masker. 

Prokes tetap kita jalankan dan jumlah pun kita batasi tidak semaksimal mungkin dan tempat pun kita gunakan 2 tempat bangunan ini, Mudah-mudahan tetap jaga jarak sesuai prokes yang ditetapkan pemerintah.pungkasnya


.Suhendi