Gelar Reses Pertama di Tahun 2021, Anggota Fraksi Demokrat Dapil IV Datangi Warga Desa Gede Pangrago



JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Menginjak tahun pertama di 2021, DPRD Kabupaten Sukabumi gelar reses kesatu. 

Gelaran reses Daerah Pemilihan IV yang dilaksanakan oleh Wawan Juansyah S,Ag tersebut dilaksanakan di Sekolah SMP Islam Patria Desa Gede Pangrago Kecamatan Kadudampit, Rabu (3-2-2021).

Dalam resesnya, Wawan Juansyah S,Ag mengatakan, pada hari ini kita melakukan Reses atau sosialisasi untuk menampung aspirasi masyarakat pada saat kita berharap bahwa kegiatan pembangunan harus optimal, kita sadar bahwa saya adalah orang yang diberikan mandat oleh masyarakat untuk mewakili mereka sebagaimana ketentuan 1 tahun 3 kali saya harus turun ke lapangan dan hari ini Alhamdulillah saya bisa turun ke Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit ini dalam rangka pertama membangun kebersamaan antara saya sebagai orang yang diberikan mandat dengan mereka yang sudah memberikan mandatnya, ucap Wawan



Dan Kedua kita ingin meningkatkan tali silaturahmi diantara mereka sehingga melalui komunikasi ini dan silaturahmi bisa saling menyayangi antara orang yang memberikan mandat dan yang diberikan mandat. 

Ketiga kita ingin menyamakan kehendak bahwa apa yang sudah kita lakukan baik masyarakat yang sudah memberikan mandat mereka harus menjadi nilai ibadah dan yang kita lakukan ini pun itu harus menjadi nilai ibadah bagi saya sendiri. Tuturnya

Selama satu tahun setengah mengemban Amanah ini kita laporkan kepada masyarakat apa-apa saja yang sudah kita lakukan di tiga fungsi ini. 

Fungsi registrasi, Bazet dan Anggaran dan yang terakhir saya mohon maaf kepada masyarakat kalaupun peran saya sampai hari ini belum begitu optimal belum bisa memuaskan masyarakat mudah-mudahan mereka bisa memahami dengan kondisi pandemi hari ini dan kita pahami artinya kita semua harus bersabar, tawakal dan kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT. 

Dari usulan masyarakat yang sagat Urgent kaitan dengan peran pemuda sebagai penerus dan pewaris bangsa artinya kita semua harus sadar bahwa kelangsungan bangsa dan negara ini termasuk Agama kita tergantung daripada pemuda itu sendiri.

Kepala Desa Gede pangrango Asep Badrutamam menambahkan, alhamdulillah pada hari ini tanggal 3 februari dewan dari fraksi Demokrat Dapil IV Bapak Wawan Juansyah sudah sudi berkunjung ke wilayah desa Gede pangrango, ini adalah suatu bukti Sinergitas antara Dewan dengan masyarakat dan saya berharap masyarakat ber-proaktif mengajukan permasalahan atau usulan- usulan yang ada dimasyarakat dan ini mudah-mudahan menjadi Realisasi. Adapun beberapa usulan tidak/ bukan di bidangnya mungkin itu bisa disampaikan ke bidangnya masing-masing. Pungkas Kades




Suhendi