Jelang HARJAD Kota Banjar Ke-18, Anggota Gabungan Laksanakan Apel Gladi Resik


JABARCENNA.COM | BANJAR - Pelaksanaan Apel gladi resik persiapan upacara hari jadi kota Banjar yang ke 18 di laksanakan di depan halaman Sekda kota Banjar, Jumat 19/2-21. 

Apel Gladi resik di Pimpin oleh Pabung dan peserta yang mengikuti pelaksanaan apel gladi resik terdiri dari Subdenpom, Kodim, Yonif 323/BP, Polres, Satpol PP, Dishub, BPBD, PNS korpri, PNS PGRI, Marching band dari Pol PP kota Banjar. 

Disela-sela kegiatan Pabung menyampaikan ini adalah Apel gladi persiapan besok hari jadi kota Banjar yang ke 18 yang akan dilaksanakan besok pukul 08.00 wib, ucapnya. 

Dalam kegiatan gladi ini ada gladi bersih dan gladi kotor, dan juga ada gladi pemberian penghargaan woro-woro kepada para OPD yang telah kita lombakan, jelasnya.

Harapannya kedepan Upacara dapat berjalan dengan lancar, tertib dan khidmat, dilanjutkan dengan jiarah dengan tertib pula.dan harapan kedepan kota Banjar makin tangguh dan berseri, ucap pabung Mayor Cop Seni Budi Ariyanto selaku penanggung jawab Upacara hari jadi kota Banjar ke 18 ini.


.Tema