Koramil 1318/Padaherang Gelar Baksos di TPA/TKA Mushalla Al-Istiqamah Berikan Puluhan Al-quran


JABARCENNA.COM | PANGANDARAN - Komando Distrik Militer (Kodim) 0613/Ciamis melalui Koramil 1318/Padaherang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial. 

Pelaksanaan Baksos kali ini dilaksanakan di TPA/TKA Mushalla Al-Istiqamah, Blok Cibeureum, Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (16 Februari 2021).

Bantuan sosial yang disalurkan ini berupa Al-Quran yang diserahkan oleh Babinsa Sukamaju Sertu Hasanudin kepada Ustadz Darto. Sebanyak 13 buah Al-Quran bantuan dari Yayasan Maghfirah Bina Ummat Bogor untuk para santri TPA/TKA Mushalla Al-Istiqamah Desa Sukamaju.

Danramil 1318/Padaherang Kapten Inf Jamino melalui Baninsa Sukamaju Sertu Hasanudin menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mempercayai Kodim 0613/Ciamis untuk menyalurkan bantuan sosial. "Puji syukur hari ini kita bisa menyalurkan amanah para dermawan berupa bantuan Al-Quran kepada TPA/TKA Mushalla Al-Istiqamah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan keluarga kita yang mengaji setiap harinya disini," ucapnya.

Sertu Hasanudi berharap bantuan sosial ini dapat menjadi pemicu para dermawan lainnya untuk membantu sesama yang membutuhkan. "Uluran tangan sangatlah dibutuhkan mereka dalam menuntut ilmu agama melalui pengajian," imbuhnya.

TPA/TKA Mushalla Al-Istiqamah setiap harinya mengadakan kegiatan pengajian yang diikuti oleh puluhan santri. Tidak kurang dari 70 santri mengaji dan menimba ilmu agama.


.Tema