Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Di Dusun Cigadung Karyamukti


JABARCENNA.COM | BANJAR - Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. Resmikan Lembur Tohaga Lodaya di Dusun Cigadung Karyamukti Kec. Pataruman Kota Banjar. 

Peresmian Lembur Tohaga Lodaya tersebut ditandai dengan pengguntingan Pita di depan gerbang Kawasan Rumah Pangan Lestari dan Kelompok Wanita Tani, kemudian Kapolres dan Walikota Banjar mengecek beberapa aspek pendukung lembur tohaga lodaya. 

Beberapa aspek yang ditinjau oleh Kapolres bersama Walikota Banjar yakni sektor Posko Kesehatan Covid 19, Pertanian, Palawija Porang dan Talas, UMKM home industri, Budidaya ikan Kelompok Sukamulya Dusun Cigadung RW.03, dan Peternakan Ayam petelur. 

"Walapun dalam masa Pandemi Covid-19, masyarakat harus tetap produktif dalam membangun perekonomian tangguh dalam penerapan prokes covid 19 " Ucap Walikota Banjar 

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan dengan diresmikannya Kampung Tangguh Tohaga di dusun Cigadung ini, masyarakat harus dalam segala bidang, terutama dalam menghadapi pencegahan penularan virus Covid-19. 

"Kini Kota Banjar dalam Penerapan PPKM Skala mikro, untuk itu satgas Covid-19 tingkat Desa, RW, dan RT harus Proaktif dalam penanganan Covid-19 dengan regulasi yang sudah ditentukan, serta tetap koordinasi dengan satgas tingkat Kecamatan dan tingkat Kota" Ucap Kapolres Banjar, jumat (18/02).

Kegiatan yang dihadiri juga Pabung Kodim Ciamis,Kasat Binmas Polres Banjar, Kapolsek Pataruman, Danramil Langensari, Camat Pataruman, Polwan Polres Banjar, Kades Karyamukti, Bhabinkamtibmas, Babinsa,Bina Desa Sukamukti Ketua Rt/Rw, staf Desa Karyamukti, tetap memperhatikan protokol kesehatan.




.Tema