Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Hegarsari, Gotong Royong bersama Masyarakat Perbaiki Rumah Warga


JABARCENNA.COM | BANJAR - Kompak Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Hegarsari dalam mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Polsek Pataruman dengan memberikan arahan Program 5M sekaligus Kerja Bhakti secara Gotong Royong Membersihkan dan Mengecat Rumah Pasangan Suami Istri yang kurang mampu.

Kerja Bhakti Gotong Royong tersebut dibantu juga oleh Ketua Rw 14 yang juga Personel Polsek Pataruman Polres Banjar Bripka DAP Simanjuntak serta warga sekitar dengan Membersihkan dan mengecat Rumah warga yg kurang mampu Milik Pasangan Suami Istri tersebut.

Selain itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan Silaturahmi, Pembinaan, dan Penyuluhan/woro woro dan Sosialisasi Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Hukum Polsek Pataruman.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pataruman Iptu Ahmad Daryanto, M.M. mengatakan kegaitan Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari tersebut salah satu upya untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Ya, selain itu kegiatan tersebut disambut positif oleh warga sekitar untuk membantu warga yang kurang mampu tersebut, selain itu mengedukasi dan sosialisasi terkait prokes dan PPKM Skala Mikro di wilayah kelurahan Hegarsari khususnya" Ucap Kapolsek.

.Tema