Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Kapolres Banjar Beri Himbauan dan Edukasi Kepada Siswa SMP 6 Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR - SMPN 6 kota Banjar Menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Kapolres Banjar Memberikan Imbauan dan Edukasi Kepada Para Siswa.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas dan Kasat Binmas serta Personel Polres Banjar dan Bhabinkamtibmas Desa Jajawar sambangi sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yakni SMPN 6 Kota Banjar yang berlokasi di Dusun Jajawar Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Kapolres beserta Personel disambut langsung oleh Kepala sekolah dan para guru SMPN 6 Kota Banjar.

Sebanyak 35 Siswa-siswi tersebut merupakan kelas 7 mengikuti kegiatan PTM mendapat arahan dan edukasi dari Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar menyampaikan kepada para siswa dalam kegiatan PTM terbatas tersebut harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Selain itu, Kami mengedukasi siswa-siswi terkait Hukum yang mungkin saja dialami oleh anak seusia mereka, baik mereka sebagai pelaku maupun korban, namun tentunya kita tidak mengharapakan itu terjadi" Ucap Kapolres Banjar.Ksmid 18/3-21.

Terkait Penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, menurut Kapolres Banjar cukup baik dengan dilakukannya tes suhu sebelum memasuki area sekolah, memakai masker, serta pengaturan tempat duduk yang diberi jarak, serta sarana untuk mencuci tangan baik untuk guru maupun Siswa-siswi.

"Selalu ingat 5M dalam mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas" Ucap Kapolres Banjar.

Menurut informasi yang dihimpun, pelaksanaan PTM di SMPN 6 Kota Banjar tersebut sudah berjalan 12 Hari, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar membagikan bingkisan kepada Siswa-siswi yang mampu menjawab pertanyaan dari Kapolres, serta siswa-siswi yang menyampaikan pertanyaan.


.tema