Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny Pimpin Upacara Pemberiaan Penghargaan Personel Polres Banjar yang Berprestasi

JABARCENNA.COM | BANJAR -Polres Banjar Polda Jabar - Berlokasi di halaman Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Banjar serta diikuti oleh Personel Polres Banjar dan Perwakilan Polsek Jajaran. Senin 15/3-21.

Sebanyak 10 Personel mendapat penghargaan dari Kapolres Banjar sesuai dengan prestasi yang diraihnya di antaranya 4 Personel diberi penghargaan dalam keaktifan dalam pelaporan Aplikasi BLC (Bersama Lawan Covid-19), 1 Orang Bhabinkamtibmas sebagai pelopor dan penggerak tokoh pemuda di binaanya yakni desa Jajawar, 5 Orang berprestasi dalam bidang pembinaan pada fungsinya masing-masing.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan Pemberiaan penghargaan merupakan salah satu bentuk ucapan terimakasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi, prestasi, dan kinerja yang diberikan kepada kesatuan.

"Saya selaku Kapolres Banjar mengucapkan terimakasih dan pengharghaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan. Jangan pernah terlena dengan penghargaan yang telah diraih, tetap tingkatkan kinerja yang lebih baik ladi demi kemajuan Polres Banjar yang kita Cintai ini" Ucap Kapolres Banjar.

Dalam sambutannya juga Kapolres Banjar mengajak seluruh peserta Upacara untuk bersama-sama mendoakan Almarhum Kompol Lasimin, S.H.

"Semoga Almarhum meninggal dalam Husnul Khotimah, Aamiin" Ucap Kapolres Banjar.

.Tema