Program Bunda Menyapa Mendapat Apresiasi Positif dari Warga Cipetir

Foto bersama usai kegiatan Bunda Menyapa, (Kades Cipetir, Bupati, Ketua PKK, Kadis Pertanian)
JABARCENNA.COM | KUNINGAN - Pada periode tahun anggaran 2021 Tim Penggerak PKK Kabupaten  Kuningan yang di Ketuai Hj. Ika Purnama tingkatkan program.

Sebelumnya, PKK Kabupaten Kuningan bergerak di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Baksos. 

Di tahun 2021 PKK merambah ke program Bidang Pertanian guna meningkatkan Perekonomian Masyarakat dengan Tema Bunda Menyapa.

Program Bunda Menyapa mendapat Apresiasi positif dari warga desa Cipetir Kecamatan Lebakwangi.

Menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH di dampingi Ketua Penggerak PKK Kab. Kuningan Hj. Ika Purnama menyampaikan tujuan dari program Bunda Menyapa yakni dapat membantu atau meringankan ekonomi masyarakat di masa pandemi. Program ini mengajak masyarakat untuk bercocok tanam dengan menggunakan Polibek, masyarakat dapat memanfaatkan lahan kosong atau pekarangan rumah untuk bercocok tanam sayur mayur, cabe, umbi-umbian dll.

Selain bermanfaat membuat lingkungan lebih asri, program Bunda Menyapa akan dilaksanakan diseluruh Desa-desa se-Kabupaten Kuningan, himbaunya.

Purnama Jaya, Kades Cipetir didampingi Wiwi (istri) saat dikonfirmasi menyampaikan saya selaku Kepala Desa mewakili Masyarakat mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Kuningan, Forkopimda Kab. Kuningan dan Ketua Penggerak PKK atas kehadiran dan kepeduliannya program Bunda Menyapa sangat bermanfaat bagi masyarakat serta membantu ekonomi masyarakat.

Dengan adanya program Bunda Menyapa dapat menjadi hal yang baik bagi masyarakat Desa Cipetir khususnya dan umumnya untuk masyarakat di Kab. Kuningan untuk membuka peluang usaha. Singkat Purnama Jaya  (Do2)