Ratusan ASN Kota Banjar Jalani Vaksinasi Covid-19


JABARCENNA.COM | BANJAR - Puskesmas Banjar 2 melakanakan Vaksinasi Covid 19 kepada 100 pegawai ASN kota Banjar di laksanakan di Aula Sekda kota Banjar, jumat 12/3-21.

Ke 100 ASN yang mengikuti Vaksin tersebut terdiri dari (15) pegawai Setda, (5) pegawai Dinas Peternakan, (10)pegawai Dispora, (23) pegawai Disdukcapil, (25) pegawai Diskominfo ,(11) pegawai Desa Raharja dan (11) pegawai Desa Mekarharja.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Puskesmas Purwaharja 2 dr. Mia Kania saat ditemui di tempat pelaksanaan vaksin menyampaikan, "Direncanakan hari ini dari semua instansi akan divaksin, seluruhnya berjumlah 100 orang. Selain itu direncanakan juga selain di Aula Setda, di Puskesmas Purwaharja 2 juga dilaksanakan vaksin untuk 10 orang purnawirawan. Dan ini merupakan pelaksanaan pemberian dosis pertama. Dan untuk pemberian dosis ke 2 nanti tanggal 26 Maret nanti, " jelasnya.

" Sementara buat yang hari ini tidak bisa melaksanakan vaksin, ditunda vaksinnya sambil diobati sambil menunggu jadwal lagi. Dan diharapkan nantinya bisa mengikuti vaksin untuk jadwal berikutnya, " pungkasnya.

.Tema