Walikota Banjar Jalani Vaksin Covid-19 tahap 2

JABARCENNA.COM | BANJAR - Walikota Banjar melaksanaan Vaksin Covid 19 ke dua yang dilaksanakan di Aula RSUD kota Banjar, Senin 15/3-21.

Setelah selesai melaksanakan Vaksin Walikota Banjar mengatakan Hari ini allhamdulillah saya telah melaksanakan vaksin yang ke dua kali berarti sudah selesai dan insya allah percaya diri buat ibu,tetapi tetep kita harus Prokes,harus 5M dan saya harapkan semuanya bisa memberikan dukungan untuk suksesnya Vaksinisasi di kota Banjar, ucapnya.

Target untuk Vaksin di kota Banjar sendiri sebanyak 168.000, kalau obat Vaksinnya tersedia itu bisa lebih cepat untuk memutus mata rantai dengan ditambah 3T, 5M,Vaksin dan tentunya dengan doa.

Dan mudah mudahan dalam kesempatan ini hayo kita sama-sama di Vaksin kalau namanya sudah tertera dalam jadwal Vaksinnasinya.

Walikota Banjar juga menghimbau kepada masyarakat dalam kesempatan ini walaupun sudah lama kita jangan sampai kendor tetep kita harus waspada 5M,karena Virus ini masih mengintai kita apalagi dengan adanya Virus yang baru,tetepi kita harus punya keyakinan,harus optimis dengan ikhtiar dan upaya Prokes Protokol Kesehatan, jelasnya.

Buat masyarakat yang takut di Vaksin Walikota Banjar mengatakan hanya dengan upaya itu kita bisa mencegah virus masa iyah sih Negara mengorbankan tenaga Kesehata Dokter,TNI/POLRI,ini adalah keyakinan bagi kita semua bahwa insya allah Vaksin ini aman tidak boleh ditolak kalau ditolak bukan warga Negara yang baik. Jelasnya

.tema