Walikota Banjar Lantik Pengurus Dekopinda Masa Bakti 2020-2025

JABARCENNA.COM | BANJAR - Pelantikan Pengurus Dekopinda kota Banjar masa Bhakti 2020-2025 di laksanakan di Aula Somahna Bagja Dibuana Sekda kota Banjar, Senin 15/3-20.

Hadir dalam Pelantikan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang sekaligus melantik kepengurusan Dekopinda kota Banjar masa Bhakti 2020-2025,Perwakilan dari Dekopinda Jawabarat H Yaya Sunarya SH. MM, Kabid Koperasi kota Banjar Tatang, dan anggota Koperasi.

Sebanyak 18 anggota pengurus Koperasi Mikro kota Banjar yang di lantik oleh Walikota Banjar.

Kepala Organisasi SDM Dekopinda Jabar Bp H. Yaya Sunarya SH.,MM. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak kepada Walikota Banjar yang telah hadir dan melantik anggota kepengurusan yang baru Koprasi Mikro masa Bhakti 2020-2025,semoga dengan kepengurusan yang sekarang dilantik bisa meningkat kan Koperasi Mikro di kota Banjar, ucapnya.

Sambutan Walikota menyampaikan laju pertumbuhan ekonomi di Jawabarat ke 1,perekonomian di kota Banjar naik menjadi 1,26%,dan bagai mana Koperasi di kota banjar bisa naik dan seimbang dengan perekonomian,kita harus mendisiplinkan masyarakatnya. Ujarnya


.Tema