Acara HUT Warta Polisi Ke-18 Ditutup dengan Hiburan dan Mancing Mania


JABARCENNA.COM | GARUT - Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh segenap jajaran Tabloid Warta Polisi dalam menyambut usia ke-18 tahun.

Seluruh keluarga besar wartawan Tabloid Warta Polisi telah melakukan berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial yang dilakukan di beberapa tempat. Dan puncak dari berbagai kegiatan dan sekaligus penutupan acara HUT yang ke-18 tersebut di tutup dan di pusatkan di wilayah Biro Kabupaten Garut. Tepatnya di Desa Selaawi Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan penutupan HUT Warta Polisi tersebut digelar dengan sangat meriah serta dibarengi hiburan musik dangdut dan perlombaan mancing mania.

Seluruh Biro Warta Polisi yang ada di Jawa Barat hampir seluruhnya hadir dalam acara tersebut.

Pemimpin Redaksi, Teguh Hendarto, Jajaran Redaksi beserta Tokoh pendiri Tabloid Warta Polisi, AKBP H. Syarif Hidayat MSi, MH (Purnawirawan Polisi), dan unsur tamu undangan dari pihak Kepolisian Polrestabes Bandung, Polres Garut, Polsek Limbangan dan Selaawi, Dandim Garut, Danramil Limbangan dan Selaawi, Camat Selaawi, Para Muspika Kecamatan, Kepala Desa Selaawi, tokoh masyarakat serta undangan dari media lain baik media cetak maupun media elektronik dan online ikut hadir dalam acara tersebut.

Ketua panitia kegiatan, H. Saripudin mengatakan, Kita Biro Garut sekaligus panitia pelaksana kegiatan Hut Tabloid Warta Polisi Ke-18 dan di acara puncaknya ini, kami selaku tuan rumah mengadakan kegiatan Hiburan Dangdut dan Perlombaan Mancing Mania yang di ikuti oleh seluruh keluarga besar Tabloid Warta Polisi. Dan kami bekerjasama dengan Yayasan Selaawi Reksa Mandiri yang berada di Kecamatan Selaawi. Ucapnya

Dalam kegiatan mancing mania tersebut pihak kita menanam berbagai ikan dengan sebanyak 5 kwintal yang di antaranya ikan patin, ikan emas dan ikan bawal, hal itu dilakukan sebagai rasa syukur kami terhadap rekan-rekan seluruh biro yang hadir di tempat kami.

Adapun hadiah yang dapat dibawa pulang bagi para pemenang mancing mania sebagai juara 1 itu mendapatkan satu ekor kambing, juara 2 satu ekor Ayam Brahman besar dan juara 3 satu ekor Ayam Brahman sedang, Terangnya.

Sebelumnya, kegiatan puncak HUT tabloid warta polisi di isi dengan pemberian penghargaan bagi mitra dan seluruh keluarga besar Warta Polisi yang konsisten dalam mengabdi serta mengembangkan tabloid tersebut.


Maman Rochman Wartawan Biro Kuningan yang mendapatkan penghargaan dari jajaran redaksi atas dedikasinya sebagaimana 17 tahun mengabdi di tabloid warta polisi tersebut dirinya mengungkapkan, "Alhamdulillah piagam penghargaan ini sebagai bukti bahwa adanya kepercayaan yang di berikan dari para pimpinan terutama pemimpin redaksi tabloid warta polisi ini menjadikan suatu kebanggaan tersendiri karena dengan usia 18 tahun warta polisi ini menurut saya sangat tidak mudah atau gampang untuk menempuh di umur sekarang ini. Mudah-mudahan Tabloid Warta Polisi terus eksis dan menjadi media yang di butuhkan oleh masyarakat" ucapnya


Hal sama di ucapkan Muhana, "Maju terus Warta Polisi", di umur ke 18 tahun ini semoga media Warta Polisi semakin jaya. Ujarnya


(Iwan)