BuBOS : 4 Kecamatan Di Banjar Terima 1000 Rantang Cinta


JABARCENNA.COM | BANJAR - Sebanyak 1.000 rantang cinta didistribusikan untuk acara Buka Bersama On The Screen (Bubos) yang merupakan gagasan dari Provinsi Jawa Barat.

Jawa Barat Bergerak (jaber) Kota Banjar bersama Kwarcab Banjar mendistribusikan rantang cinta untuk 4 kecamatan, Sabtu (24/04/2021).

Rantang cinta yang dibagikan merupakan sebuah penggerak hati sosial bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Jawa Barat Bergerak (Jaber) Kota Banjar Ari Faturrohman

"Dengan situasi saat ini, masih banyak masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan ini bentuk dari kepedulian dari Pemerintah Kota Banjar dan Provinsi untuk masyarakat Kota Banjar, " ujarnya.

Ditambahkan Ari, " Selain 1.000 rantang cinta dari pemerintah Kota Banjar, ada juga Rantang Cinta ASN sebanyak 1.750 rantang kemudian 1.000 rantang siswa dan 800 rantang dari swasta. Jadi total sekitar 4.550 rantang cinta.

Semuanya dibagikan untuk pra sejahtera, pondok pesantren dan anak yatim piatu," imbuh Ari.

Sementara itu Ketua Kwarcab Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Ini merupakan acara untuk berbagi bersama untuk masyarakat untuk berbuka. Dan saya ucapkan terimakasih untuk pemerintahan provinsi yang sudah membantu acara ini, " ucapnya singkat.

Hal senada disampaikan oleh Camat Banjar Asep Yani. "Semoga apa yang diberikan oleh pemerintah Jawa Barat berupa nasi box untuk acara Bubos ( Buka Bersama On The Screen), mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat Banjar yang sudah dicatat dan diusulkan, " tuturnya.

.Tema