BUPATI MERESPHON BAIK PENERAPAN SISTEM KERJA PERUMDA BPR KUNINGAN

JABARCENNA.COM | KUNINGAN - Perumda BPR Kuningan terapkan sistem penerapan pelayanan dengan enam hari pola kerja dalam seminggu.

Adanya hal tersebut direspon baik oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, atas dasar respon tersebut Bupati menilai Perumda BPR Kuningan yang dipimpin Oleh H. Dodo Wahda dinilai semakin menonjol semakin meningkat dari berbagai aspek baik dari segi Administrasi, pelayanan serta dalam tingkat kedisplinan seperti penerapan pola kerja enam hari dalam seminggu ini sangat membantu masyarakat terutama para nasabah dikarenakan tidak ada Bank yang dapat memberikan pelayanan atau transaksi di hari sabtu. Ini bukti keseriusan pihak BPR dalam memberikan pelayanan serta bukti kerja keras untuk memajukan Bank Rakyat Kuningan dan patut diacungkan jempol.

Menurut Direktur Utama Bank Rakyat Kuningan ( BPR) H. Dodo Wahda saat di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya menerapkan sistem kerja enam hari dalam satu minggu hal tersebut sebagai bukti untuk memberikan kepuasan bagi para nasabah, adapun sistem / pola kerja pada hari sabtu hanya setengah hari sesuai dengan ketentuan kementrian ketenagakerjaan kerjaan semoga dengan penerapan sistem kerja ini dapat memberi bermanfaat bagi masyarakat serta kepuasan bagi para nasabah terangnya. (D2)