Gelar Silaturahmi, Perbakin Kota Banjar adakan Bukber Bareng Forkopimko


JABARCENNA.COM | BANJAR - Keluarga besar Pengcab Perbakin kota Banjar mengadakan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama yang dilaksanakan di Wana Wisata Situ Mustika, Jumat 23/4-21.

Hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, Ketua DPRD kota Banjar dadang R Kalyubi, Wakil Ketua DPRD Tri Pamuji, Danyon Raider 323/BP Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, S.Sos.,M. I. Pol., Ketua Umum, Ketua Pengcab Perbakin kota Banjar Suwarno Surya, Sekertaris Pengcab Perbakin kota Banjar H Dian Sardian S. H.

Wakil Walikota Banjar mengatakan ini adalah acara Silaturahmi Perbakin kota Banjar dalam rangka memper erat persaudaraan antara Club penembak di kota Banjar. Dengan berdirinya Cabor menembak di kota Banjar kita bisa mencari bibit-bibit atlit penembak yang handal dan berprestasi sehingga bisa membawa harum kota Banjar lewat cabang Perbakin, jelasnya.

Untuk jumlah atlit menembak di kota Banjar banyak akan tetapi yang masuk seleksi dan biasa ikut latihan dan kompetisi di tingkat Provinsi baru beberapa orang saja,nah nanti di harapkan kedepannya bisa bertambah lahir atlit nembak yang Profesional dari kota Banjar baik bisa mencapai prestasi di tingkat Provinsi,pusat bahkan Internasional dan itu harus digarap oleh sebuah Cabor, ucapnya.

Wakil Walikota berharap di kota Banjar itu sendiri banyak atlit-atlit olah raga yang berprestasi bahkan di tingkat Nasional seperti pemain bulutangkis, balap sepeda,tetapi ini belum terangkul dengan baik,nah pada akhirnya Cabor-cabor harus betul-betul dikelola dengan baik,kemudian terorganisir dalam Koni sehingga nanti dalam penganggaran dan program kerjanya pun jelas sehingga nanti akan terjadilah pembinaan bakat dan prestasi di masing-masing Cabor dan akan lahir atlit-atlit yang baik,handal di kota Banjar dari semua Cabor yang ada.

.Tema