Kapolres Banjar Pimpin Patroli Skala Besar dalam rangka antisipasi Pra Larangan Mudik Lebaran tahun 2021


JABARCENNA.COM | BANJAR - Menyikapi kebijakan pemerintah terkait pelarangan Mudik Lebaran tahun 2021 ini, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin patroli skala besar dalam cipta kondisi dan sampaikan imbauan protokol kesehatan di titik-titik keramaian di kota Banjar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banjar para Pejabat Utama Polres Banjar, para Perwira serta diikuti oleh Personel Polres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta personel menyasar ke rest area Banjar Atas, Taman Kota Banjar, serta Alun-alun Kota Banjar.

Kepada warga masyarakat Kapolres Banjar mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum berakhir.

"Selain itu, kami imbau kepada warga masyarakat, baik bagi dirinya, keluarga, maupun koleganya, untuk tidak mudik Lembaran di tahun 2021, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19" ucap Kapolres Banjar. (25/04)

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres beserta Personel mendapati masih ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.

.Tema