Kapuskes Banjar 3 Adakan Kegiatan Pesantren Ramadhan dan Bazar Halal


JABARCENNA.COM | BANJAR - Kepala Puskesmas Banjar 3, dr. Sari W Wiharso mengadakan Pesantren Ramadhan dan Bazar Halal dengan tema Konsultasi Kesehatan "Narkolema, Kecanduan Gedget dan Pornografi dalam sudut pandang medis" yang dilaksanakan di Aula Pusdai kota Banjar, Minggu 25/4-21.

Dalam kesempatan ini Kepala Puskesmas Banjar 3 menyampaikan ini adalah kegiatan Pesantren Ramadhan yang dilaksanakan di Pusdai, sasarannya anak-anak Remaja dan diikuti dari pesantren, umum, kaum disabilitas dan dari relawan ODGJ, ucapnya.

Kegiatan ini menjelaskan tentang masalah ketergantungan tentang Dawai dan Fornografi bahwa bahaya fornografi lebih bahaya dari ketergantungan Nafsa karena bisa merusak otak, karena fornograpi bisa diakses oleh anak-anak karena anak-anak yang sudah bisa menggunakan Dawai sangat rentan dan berisiko buat anak-anak, jelasnya.

Dia menjelaskan kalau Narkoba bisa kelihatan dari fisik tetapi kalau fornograpi tidak kelihatan. Dalam kegiatan ini hadir juga dari para Guru dan Kepala Sekolah.

Himbauannya mari kita sama-sama jangan sampai lengah buat anaknya yang sudah menggunakan Gedget jangan sampai lengah dan jaga keluarga kita.

.Tema