Tour Kratingdaeng di Banjar Bagi-bagi Masker dan Minuman, Walikota Banjar Ikut Woro-woro

JABARCENNA.COM | BANJAR - Dalam rangka ngabuburit Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih M. Si, bersama Kratingdaeng bagi-bagi Masker dan sebotol Kratingdaeng kepada masyarakat yang melewati jalan Letjen Suarto persisnya di depan bank BCA, Rabu 28/4-21.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar memberikan himbauan atau woro-woro kepada masyarakat kota Banjar agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak agar tidak terkena Virus Covid 19, ucapnya.

Dari Event Organizer penyelenggara kegiatan Eris mengatakan kita bersama Kratingdaeng dalam rangkas CSAR-nya krating terima kasih juga buat Kratingdaeng kita berbagi masker dalam rangka Romadhon ini beserta Kratingdaeng nya di kota Banjar. mungkin dari beberapa ratus titik dari 120 titik Banjar menjadi titik yang dipilih oleh Kratingdaeng, ucapnya.

Jadi mudah-mudahan kedepannya bisa eksistensi lagi di kota Banjar untuk membantu ataupun men sosialisasikan kegiatan-kegiatan sosial ataupun untuk dengan cara membagikan masker, ucapnya.

Kami dari Kratingdaeng pada intinya kami tour di 120 kota diantaranya salah satunya kota Banjar dan di mana kita membagikan masker dan Kratingdaeng bikin gratis ya gimana katanya mengandung beberapa vitamin yaitu B kompleks ada Taurin dan Kafein dia ini baik untuk tubuh di mana dalam Ramadan ini agar supaya stamina yang lebih ekstra lebih kuat ya dan terus juga kita memakai masker tujuannya adalah masih banyak warga masyarakat yang memang belum mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker, jelasnya.

intinya kami sangat peduli akan dalam kondisi status mungkin di Indonesia ya ya itu penanganan covid 19 tahap terutama Kota Banjar baru Kota Banjar memang zona yang tadi ibu Walikota sampaikan warna merah maka dari itu kami peduli dari Kratingdaeng membagikan masker untuk berupaya sama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kota Banjar.

Karena ini memang sudah jelas ya dari BPOM sudah jelas kami sudah kurang lebih 20 tahun ya kami mewakili Kratingdaeng kebetulan kami dari salah satu dari Kratingdaeng jelas Riki Mariangga sebagai Fendor (koordinator lapangan) dari Kratingdaeng.

Dari vendor Kratingdaeng menambahkan dalam kegiatan sekarang ini Kratingdaeng membagikan 1000 masker dan 1000 botol Kratingdaeng yang akan dibagikan di lima titik tiap kota, jelasnya.

.tema