Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana melaksanakan Tarawih keliling ke Masjid Baetul Amal

JABARCENNA.COM | BANJAR - Memasuki ramadhan hari ke dua belas, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., bersama Perwakilan Kepala OPD melaksanakan Silaturahmi dan Tarawih bersama di Masjid Baetul Amal Dusun Sidamulya RT 001 RW 009 Desa Langensari Kecamatan Langensari, Jumat, 23 April 2021.

Pelaksanaan tarawih ini digelar dengan tetap menggunakan dan mentaati protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah, dengan penjagaan jarak antar jamaah dan juga mengenakan masker. Jamah juga membawa alas sholat sendiri yang tidak disediakan oleh pengurus Masjid.

Wakil Walikota mengatakan bahwa, Bulan Ramadhan ini merupakan momem yang sangat tepat untuk memantapkan dan berbenah diri karena hakikatnya Ramadhan ialah bulan penuh keberkahan, bulan yang selalu dinanti oleh umat muslim dalam menggapai ridho-Nya.

Selain itu, Wakil Walikota Juga meminta dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat dalam upaya memutus penularan Covid19 di Kota Banjar. Penanganan Covid19 bukan hanya menjadi tugas dari pemerintah saja namun diperlukan peran serta dari Masyarakat dan Forkopimda. Salahsatunya dengan selalu disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan disetiap waktu. 5M merupakan upaya kita dalam memutus matarantai penularan covid19.

"Jadilah pelopor penerapan Prokes. Ini merupakan upaya bersama kita dalam melawan pandemi. Satu lagi yang penting adalah selalu berdoa kepada Allah SWT" tegas wakil Walikota.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bantuan sebanyak 40 Al Quran, 2 Rol Karpet dan Bantuan uang sebesar 2juta rupiah.

Turut mendampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Sekretaris Badan Kepegawaian, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Camat Langensari, Kapolsek Langensari, Danramil Langensari serta Kepala Desa Langensari.


.Tema