3 Pegawai Dinas Kota Banjar Positif Covid-19


JABARCENNA.COM | BANJAR - Pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir menjadi wujud keprihatinan bagi semua pihak. Baik masyarakat biasa maupun kalangan atas.

Dan saat ini, Munculnya klaster perkantoran kembali terjadi di Kota Banjar, kali ini terjadi di kantor Dinas Kesehatan Kota Banjar, Jawa Barat.

"Sebanyak Tiga pegawai Dinkes Kota Banjar terkonfirmasi Positif Covid-19 dan saat ini sedang melaksanakan isolasi mandiri," terang Kepala Dinas Kesehatan, Dr. H. Andi Bastian kepada awak media.

Dikatakan Kadinkes, karena kebetulan kemarin sakitnya waktu libur hari raya jadi kita tidak WFH. kemarin di Swab hari Senin hasilnya sore. Dari situ diketahui ada 3 pegawai positif covid-19, dan bergejala sejak waktu libur," ucapnya kepada awak media.

Dikatakan Bastian, untuk pegawai yang positif sekarang dilakukan isolasi Mandiri. Sampai hari ini yang melaksanakan isolasi mandiri untuk pegawai Dinkes ada 3 orang yang positif.

Meskipun sudah dilakukan tracking pada senin kemarin, Kadinkes menghimbau semua pegawai Dinas yang lain hasilnya negatif untuk tetap tapi kita tetap mengadakan, menghimbau untuk tetap melaksanakan Prokes.

Sementara, saat di konfirmasi di kantor satgas covid-19 Kota Banjar, salah satu petugas mengatakan sampai saat ini belum ada laporan terkait pegawai Dinkes Kota Banjar yang terkonfirmasi positif covid-19. Sementara sudah beberapa hari kebelakang sudah ada 3 pegawai Dinkes Kota Banjar yang terkonfirmasi positif.

.Tema