Hari Ini, 5 Desa di Kecamatan Pataruman Laksanakan Gebyar Vaksin Covid-19 Bagi Lansia


JABARCENNA.COM | BANJAR - Gebyar Vaksinasi Covid 19 bagi Lansia hari ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pataruman di Lima Desa.

Kegiatan Gebyar Vaksin Covid 19 bagi Lansia ini dilaksanakan di lima Desa yang melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid 19 yaitu : Desa Karyamukti yang berlokasi di Pos Bindu Melati 2 Cigadung, Desa Batulawang yang berlokasi di Pis Bindu Dahlia Karangsari, Desa Sukamukti yang berlokasi di Posbindu Flamboyan Sukahurip dan Cibueruem.

Disela-sela kegiatan Walikota menyampaikan ini kegiatan Gebyar Vaksin Covid 19 bagi Lansia, Alhamdulillah disini para Lansia semangat mengikuti Vaksinasi, untuk target hari ini harus mencapai 30% lansia dan ini baru 16%, ditambah mungkin hari ini ya nggak tahu berapa hari ini jadi targetnya sehari 500 yang disebar disetiap Puskesmas, ucapnya. Senin (31/5/2021)

Walikota Banjar juga memberikan himbauan kepada Lansia apabila sudah di Vaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan 5M dan tidak usah takut divaksin, kalaupun sudah dipaksin Walaupun kena Insya Allah tidak terlalu repot,jelasnya kegiatan ini dilaksanakan serentak di lima titik Desa, jelasnya.

.Tema