Kegiatan Vaksin Gebyar Lansia Puskesmas Pataruman 1 Dilakukan secara Jemput Bola


JABARCENNA.COM | BANJAR - Pelaksanaan Vaksin Gebyar Lansia dilaksanakan di Perempatan jalan Hamara Efendi depan Makin kota Banjar, Senin (24/5-2021).

Kepala Puskesmas Pataruman 1 Dr Ika mengatakan ini adalah kegiatan Vaksin Gebyar Lansia yang dilaksanakan di Perempatan jalan Hamara Efendi depan Kelenteng kota Banjar.

Kalau dulu tahap pertama Nakes, tahap kedua untuk pelayanan publik ini berarti tahap ketiga Lansia cuma kalau untuk lansia ini sekarang tersebar Jadi bukan di sini aja, ucapnya



Kebetulan ini wilayah kerja Puskesmas Pataruman 1 lokasinya disini. Untuk target sendiri hari ini kita tidak menerapkan target berapa tapi kita berusaha menyiapkan 100, ya jadi mudah-mudahan sih bisa bisa sampai 100 tercapai sampai siang sampai jam 11 an. Katanya.

Peserta Vaksin sendiri ini kan lansia atau pedagang pasar juga boleh karena ini kan pedagang pasar juga mungkin masih ada yang belum tervaksinkan juga kalau misalnya 2-1 umum bisa membawa dua lansia itu juga.

Untuk kegiatan Vaksin disini kita hanya melaksanakan 1 hari, tapi di tempat-tempat lain mungkin di pasar Langen, Pasar Langkap itu ada terus kalau di Puskesmas kita juga masih berlangsung dan kalau di Puskesmas Pataruman 1 kita sekarang jemput bola ke lokasi-lokasi Posyandu atau Posbindu sehingga mendekatkan kepada lansia untuk datang, jelasnya.

.Tema