PGRI Kota Banjar Adakan giat Halal Bihalal dan Aksi PGRI Peduli Palestina


JABARCENNA.COM | BANJAR - PGRI kota Banjar mengadakan giat Halal Bihalal dan Aksi PGRI Peduli Palestina secara Virtual yang dilaksanakan di Aula Somahna Bagja Dibuana Sekda kota Banjar, Selasa (25/5-2021).

Halal Bihalal dan Aksi PGRI peduli Palestina ini dengan tema "Mempererat Tali Silaturahmi, Bersinergi untuk NKRI dan berbagi Peduli".

Dalam kesempatan ini Sekertaris PGRI kota Banjar, Dudu Nurjaman mengatakan ini kegiatan bernama Halal Bihalal Virtual dan aksi PGRI Peduli Palestina yang diundang secara ruling, perwakilan dari masing-masing cabang sebanyak 50 orang lebihnya sekitar anggota itu 1350 adalah secara Virtual melalui zoom dan juga kita fasilitasi lewat youtob itu partisipannya sebanyak 1000 orang dan selebihnya itu lewat youtube. Ujarnya

Kami dari PGRI kita selaku Organisasi Profesi perjuangan kita memperjuangkan juga selain hak-hak Guru kita juga dari sisi kemanusiaannya apalagi ini sesama Muslim kita terbangun Sinergi Kepedulian Guru terhadap salah satu Negara tetangga kita Negara Muslim yaitu Palestine yang sedang diuji oleh Allah Subhanahu Wa ta'ala kita support dalam bentuk kitab.Penggalangan donasi dari seluruh anggota PGRI Kota Banjar, ucapnya.

Harapan kedepannya dengan adanya Halal Bihalal mempererat tali silaturahmi antara pengurus juga anggota PGRI se kota Banjar, dengan adanya aksi peduli PGRI terhadap Palestina ini akan melahirkan kepedulian, kesalehan sosial, kepekaan, terhadap ke sesama Muslim yang sedang diuji oleh Allah dalam musibah.

.Tema