TP PKK Kabupaten Sukabumi Peringati HGK ke-49


JABARCENNA.COM | SUKABUMI - Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 49 TP PKJABARCENNA.COM | SUKABUMI- Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke 49 TP PKK Kabupaten Sukabumi Tahun 2021 diadakan dipendopo Kabupaten Sukabumi pada hari, Sabtu (22/5/2021).

Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan mengatakan, Tentunya kami akan terus melakukan inovasi-inovasi tentunya, PKK kan mitra pemda jadi kami sangat konsen terhadap pembangunan di kabupaten Sukabumi terutama dalam pemberdayaan perempuan.

Jadi dihari HGK ini yang ke 49 tentunya kami tim penggerak PKK mengucapkan banyak Terima kasih karena didukung oleh semua pihak, terutama Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, Pak Sekda dan juga para Kepala Dinas, dan tentunya saja menjadi pelaku di PKK ini sebagai liding sektor yang memang sangat berpengaruh terhadap perkembangan PKK di Kabupaten Sukabumi.

Dan saya mengucapkan terimakasih kepada pak Camat sebagai ketua pembina tingkat Kecamatan dan Kepala Desa juga ditingkat Desa, jadi semuanya sudah mensupport keberlangsungan PKK di Kabupaten Sukabumi. Tuturnya.

Bupati Sukabumi Drs. H Marwan Hamami mengucapkan selamat dan memberikan penghargaan kepada para kader PKK yang telah berkontribusi dalam pembangunan di kabupaten Sukabumi.

Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami Mengatakan, PKK harus mencari formula dari 10 program PKK itu harus inovatif biar bisa mengajak masyarakat untuk melakukan kebijakan-kebijakan tadi, jadi ada inovasi atau ada ide-ide yang dari pengurus ini atau juga dicari Kader-kader milenial walaupun bukan anggota PKK tapi bangian dari struktur pemberdayaan kepada masyarakat, karena Anak-anak ini lebih dimungkinkan untuk menjawab tantangan kedepan.

Nah program PKK ketika mereka dapatkan dari awal ini bisa menjadikan satu semangat untuk menjawab persoalan-persoalan masa depan program ini kedepan. Contoh saja ketika pemerintah menyampaikan aturan-aturan untuk supaya masyarakat tidak terkena pandemi covid, kalo generasi- generasi mudanya bisa paham itu kejadian-kejadian liburan idul fitri ini bisa terjawab bisa mengingatkan orang tua karena memang situasi seperti ini sangat sulit,jadi PKK ini harus bisa sampai mengingatkan hal seperti itu. Pungkas Bupati.


.Suhendi