Wakil Walikota Banjar Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 113


JABARCENNA.COM | BANJAR - Bertempa di Posko Penanganan Covid-19, Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., mengikuti Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-113 secara Virtual, Kamis, 20 Mei 2021.

Tema Peringatan Hari kebangkitan Nasional Tahun ini adalah "Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh"

Tema ini mengingatkan bahwa semangat Kebangkitan Nasional mengajari kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan. Bersama-sama kita hadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus ketangguhan bansa ini.

Peringatan hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 bertujuan untuk terus memelihara, menumbuhkan dan memperkuat semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimis menghadapi masa depan untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota menuturkan, Peringatan hari Kebangkitan nasional harus menjadi momentum kita dalam memperkuat kebersamaan, Gotong-royong dan sinergitas antara seluruh komponen masyarakat dalam menghadapi permasalahan yang dihadapi. Peringatan ini bukan hanya sebagai ritual semata namun harus menjadi langkah awal dalam peningkatan soliditas kita khususnya dalam penanganan pandemi.

"Peringatan hari kebangkitan Nasional sejatinya dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebgai bangsa yang tangguh, Tangguh dalam menghadapi Pandemi, tangguh dalam menghadapi berbagai macam tantangan yang mengacam persatuan bangsa dan yang terpenting tangguh dalam kebersamaan dalam pemulihan ekonomi. Mari kita bangun kemandirian dalam upaya peningkatan ekonomi kita dimasa pandemi ini"jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres, Kajari, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Ketua pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga.

.Tema