TNI/Polri Sambut Hari Anak adakan Vaksinasi di Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- TNI/POLRI dalam menyambut Hari Anak se Indonesia mengadakan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo kota Banjar, Rabu (28/7-2021).

Hadir dalam kegiatan Vaksin Covid 19 Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana, Sekda kota Banjar, Ketua DPRD kota Banjar, Kapolres Banjar, Kajari kota Banjar, Kepala Kejaksaan Negeri kota Banjar.

Terima kasih kepada Wali Kota Banjar, Kapolres dan Dinkes Kota Banjar yang telah memberikan satu kegiatan yang luar biasa yang sudah kami harap harap kan dari dulu karena kami disini semuanya berupaya untuk vaksinasi itu bisa segera tercapai hard imunnya. sehingga kami di sini itu yang sudah divaksin 18 tahun keatas sudah semua.

Sekitar ada seribu orang pengajar dan yang belum tinggal usia 12-17 tahun. Disambutnya oleh Kapolres yang baru yang luar biasa kami sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pada masyarakat umumnya khususnya warga Kota Banjar untuk segera untuk mengikuti terhadap vaksinasi ini.

Dan dalam satu bulan ini mudah-mudahan semuanya bisa ikut dan tidak ragu lagi terhadap keamanan dan kesehatan dari tanah pasir nasi yang digunakan. Semua telah sepakat kita harus bersama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Sekali lagi kami dari Ponpes Muftahul Huda Al Azhar Citangkolo Kota Banjar dan juga dari pengurus cabang NU Kota Banjar juga pengurus Rois Syuriah di Kota Banjar mengucapkan terima kasih.

Kami ingin selalu bersinergi dengan pemerintah kota Banjar dan forkompinda yang lain untuk mensukseskan program vaksinasi ini.

Mau tinggal disini untuk 2500 yang tinggal di luar itu sampai tanggal 18 ke atas itu sudah semua termasuk dalam 12 tahun sampai 11 tahun ini yang diprogramkan untuk bisa terselesaikan untuk 3 hari selesaikan semua yang umur 12-17 tahun sekitar 1500./Tema