Walikota Banjar Kunjungi Warga Isoman Berikan Sembako dan Uang


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukesih di dampingi Lurah Banjar, Budi mengunjungi dan memberikan sembako kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan isoman, Senin (26/7-2021).

Walikota Banjar langsung memberikan sembako dan uang kepada masyarakat yang sedang isoma dan sekaligus memberikan himbauan apabila keadaan kondisi parah agar segera minta rujukan ke RSUD Husada dan kalau membutuhkan vitamin tinggal kontek ke Pak Lurah atau ke Puskesmas terdekat, ucapnya.


Lurah Banjar Budi mengatakan setelah kegiatan penyerahan sembako kepada yang isoma, terima kasih perlu kami sampaikan sesuai rencana giat Ibu Walikota Banjar pada hari Senin ini Alhamdulillah ibu Walikota Banjar bisa menyempatkan waktu meninjau masyarakat yang sedang isolasi Mandiri karena terkonfirmasi covid-19, jelasnya.

Pada pagi hari ini, ada sebanyak 8 warga masyarakat yang terkonfirmasi baik yang melalui Antigen maupun yang melalui Swab pcr dan alhamdulillah bantuan ini sangat memberikan motivasi baik moril maupun material kepada warga sehingga kami mengharapkan warga tersebut bisa memiliki motivasi untuk cepat sembuh, ucapnya.

"yang pertama dikunjungi yaitu dari lingkungan Banjar Kolot RT.01/12, RT.02/RW 12, RW.1/12 Pak Dede Mulyana dengan profesi tukang becak Kemudian yang kedua RT 2 RW 13 bu Ane beserta suami dan adiknya ucapnya, bagi warga yang sedang isoman kebetulan membutuhkan obat seluruh warga yang sedang isoman itu memiliki kontak melalui WA dengan Puskesmas.

Puskesmas selama ini selalu mengakomodir apa yang disampaikan oleh warganya jadi apabila ada warga masyarakat yang memiliki keluhan membutuhkan obat Tinggal kontak saja di grup WA yang sudah ada. Jelasnya ./Tema