Walikota dan Ketua DPRD Kota Banjar Kunjungi Kegiatan Vaksinasi di Lapas Kota Banjar


JABARCENNA.COM | BANJAR,- Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dan Ketua DPRD kota Banjar Dadang R Kalyubi mengunjungi kegiatan Vaksinasi di Lapas kota Banjar, Kamis (15/7-21).

Dalam sambutannya Walikota Banjar menyampaikan kepada warga binaan agar tetap melaksanakan Prokes dengan jaga jarak, 5T, 3M, dan Vaksin agar imun kita kuat,dan mencegah penularan Virus Covid 19,jelasnya.

Sebanyak 420 warga binaan Lapas kelas ll B Kota Banjar siap untuk melaksanakan vaksin covid-19.

Hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk membuat warga binaan di Lapas tersebut tetap sehat, dan terhindar dari paparan covid-19.

Kepala Lapas Kelas ll B Banjar Muhammad Maulana menyampaikan untuk pelaksanaan Vaksin terhadap warga binaan yang ada di Lapas Banjar ini untuk warga yang akan lama tinggal di Lapas Banjar.

"yang melaksanakan Vaksin sekarang adalah warga binaan asal Banjar, yang mulai menjalani pidana dan akan akan lama tinggal di Banjar. Diharapkan warga yang ada di Lapas ini yang tadinya sehat, tambah sehat, " ucapnya.

Ditambahkan Maulana, " untuk teknis pelaksanaan vaksin sendiri, kita menyesuaikan dengan kesiapan dari Dinas Kesehatan, walau sampai malam pun pasti kami siap, seandainya ke 420 orang warga kami divaksin hari ini, " imbuhnya.

Lapas Kelas Il B Banjar tetap berkomitmen untuk mencegah penyebaran virus covid-19, dan berupaya agar warga binaan tidak ada yang terpapar virus covid-19./Tema